Susilawati Pimpin NasDem Kepri

Susilawati Pimpin NasDem Kepri

Tanjung Pinang Pos, 17 November 2014

Willy Aditya menyampaikan agar pengurus dan kader serta simpatisan Partai NasDem di Kepri, terus meningkatkan persatuan dan kesatuan. Partai NasDem tetap berjuang demi Indonesia yang sejahtera.

BINTAN- Anggota DPRD Kepulaun Riau (Kepri) Susilawati, resmi menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kepri, Sabtu (15/11). Susilawati menjabat sebagai Ketua Partai NasDem Kepri menggantikan, Muhammad Amin (almarhum) yang meninggal pada awal Oktober 2014 lalu.

Susilawati menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Kepri, setelah menerima Surat Keputusan dari DPP Partai NasDem, yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPP Partai NasDem, Surya Paloh. SK DPP tersebut diserahkan oleh Wakil Sekjen Partai NasDem pusat, Willy Aditya pada saat kegiatan silaturahmi Partai NasDem se-Kepri di Hotel Gideon Kota Batam, Sabtu (15/11).

“Sesuai dengan SK DPP Partai NasDem, Susilawati resmi menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Kepri untuk periode 2014-2019,” ujar Willy Adtya usai penyerahan SK.

Dalam silaturahmi itu, Willy Aditya menyampaikan agar pengurus dan kader serta simpatisan Partai NasDem di Kepri, terus meningkatkan persatuan dan kesatuan. Partai NasDem tetap berjuang demi Indonesia yang sejahtera.

“Januari 2015 nanti, Partai NasDem akan menjalankan program Indonesia memanggil,” tuturnya.

Pada kesempatan lain, Susilawati telah menyusun pengurus Partai NasDem Kepri, Sekretaris DPW Partai NasDem Kepri dijabat oleh Nofriansyah. Sedangkan Bendahara dijabat oleh HM Saleh Umar. Dalam waktu ini, DPW Partai NasDem Kepri akan membentuk susunan kepengurusan guna menjalankan roda organisasi partai.

“Insya Allah, pelantikan dilaksanakan sejalan dengan program Indonesia memanggil dari DPP Partai Pusat, Januari 2015 nanti. Pengangkatan kepengurusan ini karena Partai NasDem Kepri mengalami kekosongan pimpinan sejak pak Muhammad Amin meninggal dunia karena sakit, awal bulan lalu,” kata Susilawati. (fre)

https://tanjungpinangpos.co.id/2014/11/107637/susilawati-pimpin-nasdem-kepri/