Partai Nasdem Banten Luncurkan Mobil ‘Indonesia Memanggil

Partai Nasdem Banten Luncurkan Mobil ‘Indonesia Memanggil

22 Januari 2015


IndonesiaBicara.com-SERPONG (22/01/15). Partai Nasdem se-Prov. Banten, jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), menggelar konsolidasi untuk merapatkan barisan para kadernya.

Konsolidasi yang dihadiri sedikitnya 200 orang pengurus dan kader Partai Nasdem se-Banten tersebut digelar di Hotel Grand Zury BSD, Kamis (22/01).

Wasekjen I DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengamanatkan kepada seluruh kader Nasdem di Banten agar terus melakukan konsolidasi yang diperkuat dari tingkat bawah, sehingga saat Pilkada serentak dilakukan kader nasdem sudah siap mengikutinya.

“Kader Partai Nasdem harus bisa bersaing memperebutkan kursi Kepala Daerah walaupun tidak bisa mengusung calon sendiri nantinya namun diusahakan agar bisa mencalonkan tokoh masyarakat yang dapat meraih kursi Kepala Daerah”, paparnya.

Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem Prov. Banten Wawan Iriawan mengakui memang Partai Nasdem merupakan partai baru, namun nyatanya bisa bersaing dengan partai yang sudah lama.

“Partai Nasdem tidak menutup diri dengan masuknya kader baru, justru memanggil kader maupun tokoh masyarakat yang mau menjadi bakal calon kepala daerah di Banten”, kata Wawan.

Dalam menghadapi Pilkada serentak, menurut Wawan, Partai Nasdem akan melakukan penjaringan kader maupun tokoh yang mau memenangkan Partai Nasdem.

“Partai Nasdem Banten mengadakan mobil keliling bagi Pengurus Partai Nasdem Banten untuk mencari kader-kader maupun tokoh masyarakat di 8 Kabupaten dan Kota se-Banten yang mau dicalonkan sebagai Kepala Daerah dari Nasdem”, pungkas Wawan (Rin)