RMS Ketua NasDem Sulsel Willy Aditya Bilang Begini

RMS Ketua NasDem Sulsel Willy Aditya Bilang Begini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kabar Ketua Golkar Kabupaten Sidrap, Rusdi Masse (RMS) bakal menduduki kursi Ketua DPW NasDem Sulsel kian berhembus kencang di DPP. 

Maklum, penentu ketua sepenuhnya berada di tangan Surya Paloh, ketua umum DPP Partai NasDem.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem, Willy Aditya yang dikonfirmasi memilih enggan berkomentar banyak.

"Saya no comment saja. Jangan saya yang ditanya, karena saya tidak bisa berkomentar soal itu," kata Willy kepada Rakyatku.com melalui sambungan telepon, Kamis (9/6/2016).

Willy menyarankan agar hal tersebut langsung dikonfirmasikan kepada Pelaksana tugas (Plt) NasDem Sulsel, Sri Sajekti Sudjunadi alias Jennet.

"Itu tanya Bu Jennet saja, bukan domain saya itu. Orang bijak bilang, jangan kau berkomentar tentang hal yang tidak kau ketahui," tutup Willy.

Rakyatku.com lalu mengonfirmasi kabar tersebut ke Sri Sajekti Sudjunadi. Sayangnya, perempuan ini enggan merespon panggilan telepon dan membalas pesan pendek Rakyatku.com.

Diberitakan, kabar Rusdi Masse bergabung ke Partai NasDem Sulsel kian menguat setelah beredar foto dirinya yang menggelar pertemuan dengan Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif. Dalam foto itu, turut hadir Rudianto Lallo.

Langkah politik RMS, singkatan Rusdi Masse pun, dikait-kaitkan dengan Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Apalagi, atribut politisi berlatar belakang pengusaha ini mulai marak beredar di Kota Makassar.

- Sumber : http://news.rakyatku.com/read/8470/2016/06/09/rms-ketua-nasdem-sulsel-willy-aditya-bilang-begini