Anggota Timses Pernah Anti-Ahok, Nasdem: Bukan Persoalan Besar

Anggota Timses Pernah Anti-Ahok, Nasdem: Bukan Persoalan Besar

Jakarta- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem, Willy Aditya, menegaskan, susunan tim sukses (Timses) pasangan petahana Basuki-Djarot dalam Pilkada DKI sudah melalui berbagai pertimbangan yang cukup matang.

Oleh sebab itu, Partai Nasdem sendiri tidak mempermasalahkan jika ada anggota Timses yang sebelumnya mati-matian anti Ahok, kini justru masuk dalam tim pemenangan.

"Menurut saya susunan tim kampanye Ahok tersebut sudah melalui berbagai pertimbangan yang meliputi segmen pemilih. Kalau ada nama yang sebelumnya anti Ahok, itu dinamika proses politik saja," kata Willy Aditya, Jumat (7/10) di Jakarta.

Menurutnya, sebelum adalah kondisi yang lumrah jika ada kader partai melakukan manuver-manuver politik manakala di internal partai politik itu sendiri belum mengeluarkan putusan resmi.

"Sebelum partai asalnya menetapkan calon, kan masih boleh melakukan manuver yang mungkin untuk memajukan calonnya. Jadi, itu bukan persoalan besar," ungkap Willy.

Sumber berita : http://www.beritasatu.com/aktualitas/391138-anggota-timses-pernah-antiahok-nasdem-bukan-persoalan-besar.html