Buka Pendaftaran Bacaleg, Ini Target NasDem Aceh di Pileg 2019

Buka Pendaftaran Bacaleg, Ini Target NasDem Aceh di Pileg 2019

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH , Menjelang pemilu 2019 Partai Nasdem Aceh kembali mengundang putra – putri terbaik Aceh untuk bergabung dan mendaftar sebagai Caleg untuk 2019.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem, Willy Aditya, pada Konferensi pers menjelang penutupan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai NasDem Aceh, di Hotel Oasis Banda Aceh Minggu 18 Maret 2017.

“Untuk pendaftaran caleg DPR RI bisa mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPP Nasdem di Jakarta atau DPW Nasdem Aceh, sedang caleg DPRA formulir bisa diambil dan dikembalikan di Kantor DPW Nasdem atau DPD Nasdem seluruh Aceh, sedangkan formulir pendaftaran Caleg DPRK bisa mengambil dan mengembalikan formulir ke DPD NasDem se kabupaten/ kota,” jelas Willy

Kata Willy, Untuk saat ini, Nasdem menguasai 8 kursi di DPRA, pada Pilleg 2019 Nasdem targetkan akan peroleh 15-18 kursi parlemen di DPRA.

Lanjutnya, sekarang NasDem di DPR RI memperoleh 2 kursi, 2019 ditargetkan 4 kursi, target DPRK 114 kursi di daerah pemilihan se Aceh.

“Kami menargetkan 114 DPRK seluruh Aceh. Jadi seluruh Aceh tidak ada yang kosong, jadi semua penuh,” kata Willy Aditya,

Sementara itu pendaftaran bacalon legislatif yang maju dari Partai Nasdem dibuka dari pertengahan Maret hingga awal April 2017 mendatang.

“Pendaftaran tersebut akan dibuka bagi seluruh warga Aceh yang ingin mendaftarkan diri ke Nasdem. Pendaftaran itu tanpa mahar,” pungkas Willy (Iskandar PB)

Sumber berita: http://www.lintasnasional.com/2017/03/19/buka-pendaftaran-bacaleg-target-nasdem-aceh-pileg-2019/