Sekjend DPP NasDem: Kemenangan Erzaldi-Fatah Positif untuk Babel

Sekjend DPP NasDem: Kemenangan Erzaldi-Fatah Positif untuk Babel

PANGKALAN BARU, LASPELA - Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Willy Aditya turut menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai NasDem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu, 18 Maret 2017.

Kakak Willy, demikian disapa, turut mengomentari kemenangan pasangan Erzaldi Rosman Djohan dan Abdul Fatah pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung pada 15 Februari lalu. Baginya, kemenangan tersebut berdampak positif pada perkembangan Partai NasDem di Babel.

"Apalagi ini adalah persiapan Partai NasDem di pemilu 2019 mendatang. Meskipun masih 2 tahun lagi, tapi Partai NasDem sadar betul kemenangan itu sudah harus direncanakan dari sekarang untuk bisa memenangi pemilu 2019 nanti." kata Willy kepada wartawan sesaat sebelum meninggalkan acara Rakerwil itu.

Disinggung seperti apa persiapa Partai NasDem untuk pemilu 2019 di Babel, Kakak Willy mengatakan NasDem menargetkan satu politisinya terpilih sebagai anggota DPR RI dapil Babel serta menargetkan punya kursi yang signifikan di DPRD Provinsi.

"Ini modal agar kita bisa mencalonkan Erzaldi Rosman Djohan dan Abdul Fatah di periode kedua," pungkas Willy optimis.

Sumber Berita : http://negerilaskarpelangi.com/2017/03/18/sekjend-dpp-nasdem-kemenangan-erzaldi-fatah-positif-untuk-babel/