Posted on / by Willy Aditya / in Berita

NasDem tanpa Syarat Dukung Anies di Pilgub Jakarta

PARTAI NasDem resmi mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon gubernur (cagub) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Dukungan itu tanpa syarat.

“NasDem tanpa syarat mendukung beliau,” kata Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Willy Aditya, di NasDem Tower, Jakarta, Senin, 22 Juli 2024.

Willy mengatakan NasDem selalu mempersembahkan figur terbaik dalam mengusung calon kepala daerah. Khusus Pilgub Jakarta, Anies merupakan jawabannya.

“Partai NasDem kembali mempersembahkan salah seorang putra terbaik untuk memimpin daerahnya yaitu main theatre yaitu provinsi DKJ, Daerah Khusus Jakarta. Partai NasDem mempersembahkan kakak Anies Rasyid Baswedan sebagai cagub,” ucap Willy.

NasDem melirik Anies karena sepak terjangnya saat menjabat Gubernur DKI Jakarta. Elektabilitas Anies juga masih moncer di Jakarta.

“Dengan melihat tren elektabilitas beliau, sepak terjang dan integritas beliau tentu menjadi yang diidam-idamkan, apa yang menjadi aspirasi dari warga Jakarta untuk melanjutkan kepemimpinan beliau di DKJ. Ini menjadi tolok ukur kami,” papar Willy.

Setelah ini, NasDem akan melakukan komunikasi politik sekaligus menjaring partai politik (parpol) untuk bersama-sama mendukung Anies. “Komunikasi politik tentu kami lakukan dengan partai manapun,” ucap Willy.

*sumber : media indonesia

Tinggalkan Balasan