Posted on / by ejak1 / in Berita

Ketua DPP NasDem: Caleg harus hindari kampanye ujaran kebencian

Saat ini sedang trend kampanye ujaran kebencian, ya Caleg NasDem harus jadi pelopor perubahan di tengah masyarakat dan tidak menebar kebohongan.

Ketua DPP Parti NasDem Willy Aditya meminta Calon Legislatif (Caleg) NasDem di 29 Kabupaten dan Kota di Provinsi Papua untuk menghindari kampanye yang mengandung ujaran kebencian terhadap calon manapun.

“saat ini sedang tren kampanye ujaran kebencian, ya Caleg NasDem harus menjadi pelopor perubahan di tengah masyarakat dan tidak menebar kebohongan”. Ujar Willy Aditya seusai memberikan pembekalan caleg Partai NasDem di Kabuaten Biak, Numpor. Jum’at (23/11).

Ia mengatakan, Parti NasDem senantiasa mengajarkan kepada kader untuk senantiasa menjaga rumah besar Indonesia dengan empat pilar kebangsaan dalam segala condisci di tengah kemajemukan masyarakat Indonesia dari Sabang sampan Merauke yakni Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila, UUD 1945, serta keutuhan NKRI.

Willy menyebut, Data dari pengurus DPP Partai NasDem pada Pemilu 2019, untuk Caleg diberbagai Kabupaten dan Kota, serta Provinsi di Papua, sebanyak 70% Caleg Partai NasDem merupakan wajah baru yang berasal dari latar belakang masyarakat, mular dari tokoh agama, tokoh adat, academisi, profesional, dan pensionan birokrat.

“Setiap Caleg NasDem harus siap bekerja, bersatu, dan berjuang bersama untuk meraih kemenangan Pemilu Legislatif, dan tidak lupa untuk memenangkan pasangan Jokowi-Makruf Amin untuk Pilpres” Ujar Willy.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Mathius Awoitau mengatakan, pada Pemilu 2019, Partai NasDem Papua menargetkan satu juta suara, hal ini demi tercapainya target Parti NasDem di level Nasional.

“Dengan adanya pembekalan Caleg ini, diharapkan memperkuat komitmen bersama demi mewujudkan kemenangan pada Pemilu 2019. Oleh arena itu, tugas Caleg adalah bekerja all out demi mencapai kemenangan pada Pemilu 2019” ujar Mathius.

Sumber: Antara News

Tinggalkan Balasan