Posted on / by Willy Aditya / in Berita

NasDem Target Kuasai 20 Persen Kursi DPR Aceh

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Aceh targetkan kuasai 20 persen kursi DPRA pada Pilleg 2019 mendatang.

Untuk saat ini, Nasdem menguasai 8 kursi di DPRA, pada Pilleg 2019 Nasdem targetkan akan peroleh 15-18 kursi parlemen di DPRA.

“Kalau di DPR RI sekarang kami cuma 2 kursi, 2019 kita targetkan 4 kursi. Target DPRK dari 94 daerah pemilihan se Aceh. Kami menargetkan 114 DPRK seluruh Aceh. Jadi seluruh Aceh tidak ada yang kosong, jadi semua penuh,” kata Willy Aditya, S.Fil, MDM, Wasekjen Bidang Organisasi, Keanggotaan & Kaderisasi DPP Nasdem kepada wartawan Minggu 19 Maret 2017 di Banda Aceh.

Sementara itu pendaftaran calon legislatif yang maju dari Partai Nasdem dibuka dari pertengahan Maret hingga awal April 2017 mendatang.

Pendaftaran tersebut dibuka bagi seluruh warga Aceh yang ingin mendaftarkan diri ke Nasdem. Pendaftaran itu tanpa mahar alias gratis.

Untuk pendaftaran caleg DPR RI bisa mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPP Nasdem di Jakarta atau DPW Nasdem Aceh, sedang caleg DPRA formulir bisa diambil dan dikemmbalikan  di Kantor DPW Nasdem atau DPD Nasdem seluruh Aceh. Sedangkan formulir pendaftaran Caleg DPRK bisa mengambil dan mengembalikan formulir ke DPD Nasdem seluruh kabupaten/ kota.

Sumber : Mediaaceh

 

Tinggalkan Balasan